Kamis, 07 Juli 2016

review krim dokter Dr.Rafiq Malang

Krim dokter Dr.Rafiq Malang

Sebagai seorang cewek tentu mendambakan wajah yang sehat,cerah dan bersih.Banyak skincare yang menjanjikan perawatan perawatan dengan harga yang lumayan mahal hingga murah meriah.Bahkan banyak cewek yang ketergantungan sama skin care.

BTW,... kali ini aku bakal sharing tentang review pemakaian obat wajah dari dokter aku,sebagai seorang mahasiswi aku emang sudah memiliki banyak masalah kulit wajah sejak duduk di bangku smp,tapi dulu tuh aku masih takut untuk ke dokter karena usia aku yang terbilang masih muda.jadi sebelum mencoba perawatan atau konsul ke dokter aku lebih milih untuk mencoba produk di drugstore seperti ponds,garnier,biore dll.

KENAPA KOK REVIEW KRIM DOKTER??

yupp pasti banyak bgt dari kalian yang ragu banget buat nyoba dokter kulit,dengan alasan takut ketergantungan dan lebih milih perawatan di klinik kecantikan karena tergoda dengan pelayanan yang bervarasi.
dari review inilah aku bakal jawab keraguan kalian hehehe,karena aku juga pengen ngasih info ke kalian kalo kita gaperlu takut buat pergi ke dokter kulit.

Jadi aku udah pakek  perawatan di dokter rafiq sejak kelas 3 SMA,sekarang aku masih semester 3 jadi kira-kira 1 tahun lebih dan itupun gak rutin(maklum aku gampang bosen dan suka mencoba hal baru)

jadi krim yang aku pakek ada 3 macem yakni krim tabir surya,salep sore,dan salep buat malam.
plus ada tambahan sabun cuci muka yang netral dan tanpa bahan kimia.

pemakaian krim ini udah sesuai ama hasil saat aku konsul ke dokter nya,dengan perjuangan antri dimana sehari tuh bisa sampek 75 pasien(bayangin gimana gak perjuangan tuh hehehe)

1. Krim tabir surya  atau krim spf 30


krim ini digunakan saat pagi hari setelah mandi sebagai alas bedak,tapi penggunaan nya harus setipis mungkin,dokter nya sih gak bilang kenapa tipis bgt,tapi menurut pengalaman aku kalo terlalu banyak bakal bikin wajah kita berminyak banget deh pokok nya.

menurut aku aroma nya lumayan wangi ringan dan tekstur nya lembut banget,overall krim ini memang sebagai pelindung wajah saat kita mau beraktivitas dan bepergian keluar rumah.

+:
* tekstur nya ringan banget buat wajah
*aroma ringan dan bersahabat
*melindungi wajah dari paparan sinar matahari

-
*membuat wajah berminyak apalagi di sekitar T zone

2. Krim sore atau salep sore

untuk krim sore ini digunakan saat sudah dirumah atau menjelang malam sebelum tidur.Digunakan setelah menggunakan facial wash,lalu dibiarkan 30 menit dan ditimpa salep malam.
untuk tekstur sendiri biasa dan seperti salep,namun aku kurang suka sama aroma nya karena bener-bener aroma obat,namun salep ini yang berperan untuk mengobati merintis merintis kecil dan jerawat kecil di wajah aku.

3.Krim malam atau sale malam
salep malam ini rasanya adem banget kayak dingin-dingin seger gitu.namun tekstur nya kental dan warna nya bening.sejauh ini aku masih gak paham sih apa fungsi nya tapi yang aku rasain wajah jadi lembuh saat bangun di pagi  hari hehehhe...

4.Facial wash
facial wash nya sendiri ini unik karena warnya hijau bening,tidak ber aroma dan sangat ringan di wajah,dan FYI facial wash ini bisa untuk semua jenis wajah dan bisa dipakai di segala usia.Aku suka sih sama bahan nya yang gak neko-neko di wajah tapi dia gak ampuh untuk mengatasi minyak di wajah aku,jadi sekarang aku lagi nyoba beralih ke clean n clear foaming facial wash,karena kata dokter nya facial wash bebas mau pake punya dia atau engga.

Oke,sejauh ini wajah aku cocok sama krim dokter ini,namun sempat terpengaruh teman untuk perawatan di N*vagreen , eh wajah aku jadi breakout dan akhirnya beralih deh balik ke dokter kesayangan aku ini hehehe.

btw ini keadaan muka aku sekarang yang dalam proses pengobatan setelah breakout karena klinik n*vagreen..ini udah 3 bulan nan jadi proses penyembuhan..







JADI . kesimpulan nya udah kapok banget nyoba nyoba skincare klinik dengan kedok harga murah dan wjah mulus diawal dan breakout diakhirnya wkwkkw...

buat kalian orang malang bisa cobain deh ke dokter rafiq karena dia tuh gak bikin ketergantungan.





55 komentar:

  1. Hai boleh tau biaya ke dokter rofiqnya kaka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay ka kalo biaya nya gak sampe 200rb kak,tapi beda beda tergantung separah apa masalah kulit nya kak

      Hapus
    2. Kalau beli salebnya aja apa hrus daftar dlu ?

      Hapus
    3. Kalau beli salebnya aja apa hrus daftar dlu ?

      Hapus
    4. Beli krimnya aja ga boleh kalau belum pernah priksa, kalau sudah pernah baru bisa

      Hapus
  2. Mbak, aku baru aja pake krim dari dr.Rofiq krna jerawatan habis pake krim kecantikan. Hasilnya bisa dilihat setelah brpa lama pakai krim ya mbak? Aku dpt krim sama ky mbak, cma krim malamnya besarnya sama ky krim pagi .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 1 bulan biasanya udah keliatan kok kak,tapi bisa aja lebih lama sih sampai produk nya habis,kalo habis nanti kontrol diliat ama dokter nya perkembangan nya dan ganti obat gitu :)

      Hapus
    2. Kalau punya mbak brpa bulan smpe bener" bersih ky semula? Ini aku udah sebulan kak, lumayan berkurang dikit sih mbak, masih mau kontrol lagi..

      Hapus
    3. Kalau punya mbak brpa bulan smpe bener" bersih ky semula? Ini aku udah sebulan kak, lumayan berkurang dikit sih mbak, masih mau kontrol lagi..

      Hapus
    4. maaf.. saya mau bertanya.. untuk tempat praktiknya dr. Rofiq itu masih tetep tha?
      saya udah pernah pake produknya.. tapi udah lama banget berhenti.. sekitar 5th yang lalu.. dan ingin kesana lagi.. mohon infonya yaa sis..

      Hapus
    5. Mlm..maaf mau tnya alamat lngkp dr rofik dmn y

      Hapus
    6. Depan stadion gajayana ada indo sebelah indo ada apotik rhema 8 disitu kak sekarang

      Hapus
    7. Mau nanya dong, bisa konsul online gak? Di nomor berapakah? Terima kasih

      Hapus
    8. Bantu jawab, gabisa konsul onlen krn dokternya harus bener2 lihat kondisi kulit n trkstur kulit.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Mbak mau nanya, 200rb itu apa sudah sama biaya dokternya??

    BalasHapus
  5. Mau tanya dong mbak hehe alamat dr rofiq sekarang masih sama yang di jaln dieng itukah???

    BalasHapus
  6. Mau tanya dong mbak hehe alamat dr rofiq sekarang masih sama yang di jaln dieng itukah???

    BalasHapus
  7. Mau tanya dong mbak hehe alamat dr rofiq sekarang masih sama yang di jaln dieng itukah???

    BalasHapus
  8. Dr Rofiq skrg pindah di jalan Semeru apotek Rhema ya, oh iya aku Bru jalan pake seminggu, sblmnya dr NG juga 2 Thun buat ngilangin jerawat tpi ga ilang2, aku akhirnya nyoba ke dr Rofiq, ini tpi kok mulai kering bgt ya wajahku, trus merah2 gt, krim malam sm soreku beda sm punya mbk, bentukku di wadah cepuk semua kyk krim pagi, krim malamnya malah ada tulisan postpeeling juga. Apa efek peralihan ya mukaku jdi kering dan merah2 gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. d.rofiq sabtu buka apa enggak ya mbak?
      Daftarnya tetap sama kayak dlu jam 1 siang trus sore baru psiksa atau gimana?

      Hapus
    2. prosedur antriannya masih sama tha mb?

      Hapus
  9. Mba, aku udah lama nih perawatan di dokter rofiq, skrg aku udah di sumatra ni, kira2 bisa nggak lewat online mba?

    BalasHapus
  10. Hai kak, aku juga sudah perawatan slma 3 tahun di dr Rofiq,btw kakak punya nomor telp alamat praktiknya yg sekarang pindah di apotek Rhema ga ? Kalo ada aku minta dong no. Telp nya yg baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo teman teman adakah yabg bersedia Jastip cream ya soalnya aku sudah pindah ke Jakarta Jadi susah mau beli nya lagi trims

      Hapus
    2. Aku mau cek ke dokter rofiq, mau titip cream nya sekalian kah?
      WA aja ke 082230808088

      Hapus
  11. Apa bisa konsultasi penyakit kulit lain mba?

    BalasHapus
  12. Kalau mau konsultasi.. Prosedur nya gmn yaaa???? Daftar dulu trs datang lagi sore kah????

    BalasHapus
  13. Apa bsa bli kremnya aja di apotik dieng??

    BalasHapus
  14. Dr rofiq manjur bikin kulit cerah ga kak? Kulitku bebas dr jerawat kak.. Cmn kusam ajh masalahnya 🙁

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaykum mbk,boleh tanya biaya konsul dan obatnya berapa ya? Aku mau periksa kulit kaki ku gatal makin melebar.

    BalasHapus
  16. Muka kakak keliatan kaya perawatan ga hasilnya akhirnya ntar? Jadi putih banget gt?

    BalasHapus
  17. Jam praktek dokter rofiq dari jam berapa kak?

    BalasHapus
  18. Ak makek rofiq kok awalnya kusem gini yah ,, apa emang gitu

    BalasHapus
  19. Mbak klo untuk penanganan streckmark yg merah brp ya

    BalasHapus
  20. Untk no tlp nya bisa utk tyk konsul sbntr gak, soalnya kmrin saat konsul ad yg lupa utk ditnyakn

    BalasHapus
  21. Bisa nitip belikan obatnya Kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kak..chat wa aja 082230808088

      Hapus
    2. Pngen nitip tpi nomor konsultasi udah ilang n udah lupa

      Hapus
  22. Kak mau tanya untuk wanita hamil kira* bisa nggk ya. Soal nya saya lagi hamil

    BalasHapus
  23. Kak sy awalnya mau ke dr. Rofiq, tp pas hari rabu, jadinya yg ada dr. Eva... Kira2 nnti bisa pindah nggk ya ke dokter rofiq dan bagaimana prosedur nya..
    Mohon jawabannya ya ka...

    BalasHapus
  24. Permisi kak mau tanya apakah di situ creamnya juga buat memutihkan wajah apa cuman buat masalah kulit berjerawat aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab, bisa ka memutihkan bilang aja mau mencerahkan wajah. Tapi wajib harus konsul ke dokternya ya:)

      Hapus
  25. Kak bisa jastip gk.kalau bisa minta nomer kk boleh.?

    BalasHapus
  26. Kak mau tanya dong. Untuk daftarnya apakah bisa melalui online ya. Atau adakah yang punya nomernya kliniknya mbak?

    BalasHapus
  27. Kk apakah bs jastip obat dr.rofiq

    BalasHapus
  28. Dr rofiq gabisa onlen hrus dteng, skrg kliniknya di blkg mog yg apotik jalan semeru itulo dan dftr hrus pagi bru sore nya priksa tiap hri kamis, selasa dr rofiq

    BalasHapus
  29. Untuk flek hitam apa bisa hilang

    BalasHapus
  30. Kak kalau mau beli cream apa harus daftar dlu juga yaa...saya udh pernah periksa dan msh punya kartunya terimkasih

    BalasHapus
  31. Info jastip nya dr rofiq dong obat jerawatnya butuh banget plis

    BalasHapus